Terima Kasih Para Donatur 

Lurah Lembah Damai Turun Langsung Salurkan Bantuan Donatur kepada Warga 

Lurah Lembah Damai Radinal Munandar S.STP MSi turun langsung ke lapangan untuk menyalurkan bantuan kepada warga, Jumat (1/5/2020)

Laporan Mustakim

Pekanbaru

     DALAM suasana pandemi covid-19 ini,  pihak Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir tidak hanya menyalurkan bantuan dari Pemerintah Kota, tetapi menyalurkan bantuan dari donatur kepada masyarakat."Ya ada bantuan yang diberikan oleh pemko dan ada juga yang dari donatur. Bantuan ini , untuk membantu masyarkat yang terdampak covid-19," ungkap  Lurah Lembah Damai Radinal Munandar S.STP MSi kepada wartawan Jumat (1/5/2020).

Dijelaskqn Radinal, dalam menyalurkan bantuan, pihaknya bersama RT dan RW turun langsung secara dor to dor kepada warga yang berhak dan terdampak covid 19. Selain itu, pihaknya tidak berhenti disana saja. tapi juga langsung turun ke pemukiman warga untuk menyalurkan donasi dari orang yang memberikan rezekinya kepada Kelurahan Lembah Damai.

" Apa yang saya lihat di lapangan masih banyak yang sangat pantas untuk menerimanya. Seperti saat 
kami memberikan sembako untuk nenek sudah tidak bisa  melihat lagi, ada juga nenek yang badannya sudah tidak bisa berdiri sempurna, " ujar Radinal.

Lurah berprestasi ini juga menjelaskan, bahwa pihak nya memberikan bantuan kepada nenek yang sudah tidak bisa berdiri dan kepada ibu-ibu yang penghasilannya kadang ada kadang tidak, apalagi mempunyai banyak tanggungan. 

"Saya berharap akan lebih banyak lagi donatur-donatur yang  peduli akan sesama.  Mari kita peka terhadap orang di sekitar kita serta mari kita sadar jika kita mampu jangan merasa kita tidak mampu. Dan ayo bersama-sama kita bersyukur dengan apa yang kita miliki walaupun itu hanya sesuatu yang kecil serta sederhana. Dan biarkan mereka yang berhak menerima tanamkan rasa malu pada diri kita Jika Itu bukan hak kita," harap Radinal.

Pada kesempatan ini, Radinal juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah  donasi dan mempercayai kepada pihak Kelurahan Lembah Damai dalam penyaluran bantuan ini "Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. Karena, akibat pandemi covid-19  membuat ekonomi masyarakat menjadi terganggu. Dengan adanya bantuan ini tentunya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari," harap Radinal.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar